Selasa, 05 Februari 2013

Wayne Rooney Kembali



Wayne Rooney Kembali
MANCHESTER _ Striker Manchester United, Wayne Rooney akan diturunkan kembali dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA Rabu dini hari (17/1/2013). Rooney mengalami cedera lutut selama berlatih sebelum pertandingan melawan Newcastle tanggal 26 Desember lalu.
Kebugaran fisik, Wayne sudah kembali fit setelah absen dari lima pertandingan bersama United akibat cedera lutut yang dideritanya pada hari Natal. Dan di awal musim ini Rooney sudah melewatkan empat pertandingan di sela _ sela sakit paha yang dideritanya. Secara keseluruhan Rooney sudah melewatkan 12 pertandingan bersama The Reds Devils sepanjang cedera yang dialaminya sampai dengan musim ini.
Pemain yang berusia 27 tahun itu, Memiliki semangat yang tinggi untuk memastikan United dalam mengalahkan West Ham karena Rooney belum pernah merasakan kemenangan di ajang Piala FA. Sejak mengikuti kompetisi Piala FA 2004 lalu Manchester United sudah menelan dua kekalahan di babak semi final.
" Wayne kembali bermain itu adalah berita yang baik. Dia sudah kembali berlatih selama sepekan ini dan dia terlihat sudah baik," ujar Alex Ferguson yang dilansir di Ekspress.co.uk, Rabu (16/12/2013).
" Kami, Ingin meraih Piala FA dan kami punya insentif besar untuk melakukan dan kami memiliki insentif yang besar untuk melakukan dengan baik dengan bermain di kandang sendiri pada babak berikutnya, " papar dia.
Sementara itu, di Premier League Manchester United terus memperkokoh posisinya yang berada di posisi puncak klasemen dengan 55 poin jauh meninggalkan rivalnya Manchester City dengan 48 poin sepanjang pekan 22 yang dimainkan kedua tim tersebut.

sumber : http://olahraga.plasa.msn.com/football/okezone/wayne-rooney-kembali

0 komentar:

Posting Komentar